Takhsinul Khuluq

Penabuh Kendang

Penabuh kendang dalam ensambel gamelan yang mengiringi pertunjukan cepet (kuda lumping) grup Putra Amarta pada 12 April 2016 di Kp. Jaringao, Desa Pangumbahan, Kec. Ciracap, Kab. Sukabumi.

Pemain Demung

Pemain demung dalam ensambel gamelan yang mengiringi pertunjukan cepet (kuda lumping) grup Putra Amarta pada 12 April 2016 di Kp. Jaringao, Desa Pangumbahan, Kec. Ciracap, Kab. Sukabumi.

Penari Cepet

Penari Cepet (kuda lumping) grup Putra Amartai sesaat sebelum pertunjukan dimulai. Pertunjukan ini digelar dalam sebuah hajatan penduduk di Kp. Jaringao, Desa Pangumbahan, Kec. Ciracap, Kab.

Menata Sesaji

Anggota grup menata sesaji berupa kelapa muda, kopi, teh, padi, air kembang, dan telur ayam dalam pertunjukan Cepet grup Putra Amarta di Kp. Jaringao, Desa Pangumbahan, Kec. Ciracap, Kab.

Pemain Saron Cilik

Pemain saron cilik dalam ensambel gamelan yang mengiringi pertunjukan cepet (kuda lumping) grup Putra Amarta pada 12 April 2016 di Kp. Jaringao, Desa Pangumbahan, Kec. Ciracap, Kab. Sukabumi.

Penari Cepet

Penari Cepet (kuda lumping) grup Putra Amartai sedang menari solo dengan kondisi setengah sadar (trance). Pertunjukan ini digelar dalam sebuah hajatan penduduk di Kp.

Aneka Topeng Jae

Pelbagai macam topeng yang dipakai dalam pertunjukan jae/cepet (kuda lumping) grup Turangga Seni Budhaya, di Kp. Margamulya, Desa Sidamulya, Kec. Ciemas, Kab. Sukabumi.

Pages

Subscribe to RSS - Takhsinul Khuluq